Ketika Pukulan Quest , arcade - gaya bertarung dan menjalankan game, diluncurkan tahun lalu di App Store , dengan cepat menjadi hit. Setelah satu minggu , itu sudah melampaui 600.000 unduhan dan kritikus menyukainya .
harga hp samsung
Solusi untuk tantangan ini adalah untuk membuat monetisasi merupakan bagian awal dari proses pengembangan aplikasi dan tidak ketinggalan jaman. Ketika merancang perjalanan pengguna , Anda harus memahami mana dari empat kesempatan berikut akan bekerja terbaik bagi audiens Anda .
In-App Iklan : Pikirkan Dari Perspektif Pengguna
Di sisi lain , mereka merupakan sumber pendapatan penting bagi pengembang aplikasi . Sementara itu model monetisasi dengan pendapatan setidaknya per aplikasi , 38 % dari pengembang menggunakannya .
Solusinya adalah jelas : Pikirkan dari perspektif pengguna dan memastikan pengalaman aplikasi terbaik . Mengidentifikasi istirahat alami atau tindakan dalam aplikasi untuk mengintegrasikan iklan .
Trulia , sebuah aplikasi untuk mencari real estate , menampilkan bagaimana hal ini bisa terlihat seperti . Menawarkan agen cara sederhana untuk menargetkan pelanggan potensial . " Sebagai konsumen menelusuri lingkungan tertentu atau kode pos , kami menampilkan agen foto , nama , dan nomor telepon dan memungkinkan konsumen untuk email agen untuk info lebih lanjut atau hubungi mereka segera hanya dengan satu sentuhan , " jelas Lee Clancy , VP perusahaan konsumen produk .
In- App Purchases : Meningkatkan Pengalaman Pengguna
Selain dari iklan , di - app pembelian telah menjadi model bisnis yang dominan untuk pengembang aplikasi . Metode monetisasi adalah terkait erat dengan model freemium tradisional , dan mengikuti gagasan bahwa penting untuk terlebih dahulu mendapatkan pengguna terhubung sebelum pengisian mereka .
Meskipun hanya 1 hingga 20 % dari pengguna ingin membayar untuk fitur tambahan , mereka masih dapat memiliki dampak besar pada pendapatan . Untuk pengembang , tantangannya adalah untuk mengatasi mereka penggemar sementara tidak memukul mundur rata-rata pengguna , atau sebagai Borodin menyimpulkan : " semacam ini pilihan terjadi dalam kehidupan nyata sepanjang waktu . Saya bisa membeli beberapa £ 1,99 nuansa dari jalan - penjual atau aku bisa menghabiskan £ 100 pada beberapa Ray Bans bagus . Mereka melakukan cukup banyak pekerjaan yang sama . Ini semua tentang menawarkan orang pilihan. "
Afiliasi atau Referral : App Anda sebagai Majalah shopable
Model afiliasi adalah cara lain untuk menghasilkan pendapatan untuk aplikasi Anda . Adalah umum untuk solusi desktop seperti desain rumah dan blog fashion, tapi masih relatif baru untuk aplikasi mobile . Pasar ini terbuka lebar dan penuh potensi untuk aplikasi yang menyediakan konten seputar produk , khususnya di bidang fashion, dekorasi atau aksesoris . Pendekatan rujukan pengembang aplikasi memberikan kesempatan untuk menyajikan link pemirsa ' dalam konteks yang relevan .
Berlangganan : Kamar untuk Pembangunan
Secara historis , model berlangganan dikaitkan dengan surat kabar dan majalah , tetapi dalam beberapa tahun terakhir , itu menjadi sinonim untuk aliran musik seperti Spotify , Pandora atau . Setiap kali pengembang memiliki aplikasi yang terus-menerus menyediakan konten baru , misalnya buku , ide menawarkan langganan tampaknya logis . Emily Books , penerbit independen adalah contoh yang bagus . Melalui aplikasi iOS mereka , pembaca dapat mendaftar untuk keanggotaan bulanan atau tahunan , yang menyediakan mereka dengan satu e -book baru per bulan . Selain itu, mereka mendapatkan akses ke esai tentang buku atau Q & A sesi dengan penulis .
Iklan asli : The Big Diketahui
Iklan asli mungkin kata kunci favorit pemasar hari ini , tetapi masih memiliki banyak tantangan , terutama pertanyaan tentang bagaimana konten bermerek dapat memberikan ROI .
Pikirkan strategi monetisasi pertama
Semua contoh-contoh ini menggambarkan pentingnya mengembangkan strategi monetisasi Anda sejak awal dan memastikan strategi Anda meningkatkan pengalaman pengguna . Cara di mana Anda menghasilkan uang memiliki dampak langsung pada download dan tingkat keterlibatan .
Kunjungi situs kami di sini :
http://fueled.com/coworking-space-nyc/
PR Team
dipicu
568 Broadway , fl 11 . , New York , NY 10012
8009624587
nyc@fueled.com
www.fueled.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar