1 Desember 2013 - Adarsh Kredit Co- operative Society Ltd , kredit koperasi besar yang didedikasikan untuk meningkatkan status sosial dan keuangan anggotanya , dan Mistral Mobile, pemimpin dalam solusi mobile untuk industri jasa keuangan , mengumumkan co mereka - operasi untuk menggunakan solusi Mistral Mobile'sm - agen ™ untuk daya agen Adarsh untuk menawarkan layanan diperluas untuk anggotanya dan mempromosikan inklusi keuangan di seluruh India .
wallpaper site
Adarsh akan melengkapi agen dengan Mistral Mobile m - Agen ™ solusi , memungkinkan agen untuk melakukan beragam layanan bagi anggota Adarsh itu . Layanan ini dapat mencakup pembukaan rekening baru , mengambil deposito , pinjaman dan layanan penanganan pembayaran lainnya .
Priyanka Lodha , Managing Director Adarsh , mengatakan, "Kami sangat senang bisa meningkatkan layanan kami kepada anggota dan agen melalui telepon selular . Kami menemukan bahwa Mistral Ponsel memahami kebutuhan kita dan menyampaikan solusi yang unik memungkinkan kita untuk beradaptasi dengan cepat seperti yang kita tumbuh . "
Solusi mobile semakin dilihat sebagai metode utama untuk lembaga keuangan seperti Adarsh Credit untuk menyediakan layanan berbasis agen yang efektif , sehingga meningkatkan jejak layanan mereka , menambahkan lebih banyak deposan dan rekening , dan meningkatkan akses konsumen terhadap jasa keuangan .
Rahul Modi , Tambahan Chief Operating Officer Adarsh , mengatakan " Agen kami akan mendapatkan keuntungan dari antarmuka intuitif pengguna yang bekerja pada fitur ponsel serta smartphone , melalui jaringan operator seluler , dengan atau bahkan tanpa sambungan data. Dan pada titik yang sama , sama-sama , baik pemerintah dan regulator yang memicu adopsi model pelayanan keuangan berbasis agen , juga dikenal sebagai agen - banking , sebagai sarana membawa inklusi keuangan untuk populasi terlayani . "
Ludwig Schulze , CEO Mistral Mobile, mengatakan, "Kami memiliki sejarah panjang di bidang jasa keuangan ponsel di India dating kembali ke hari tim kami di Nokia Money , dan kami senang dapat membangun warisan yang di Mistral Ponsel dengan pelanggan seperti Adarsh ke mendukung perluasan inklusi keuangan dan jasa keuangan bergerak lebih luas di seluruh dunia . Kami bangga untuk bekerja dengan Adarsh Kredit dan mendukung pertumbuhan mereka dalam layanan keuangan mobile. "
" Kami akan memulai jenis baru layanan bagi pelanggan anggota kami , terutama di daerah pedesaan itu akan menjadi sebuah revolusi di sektor keuangan services.As solusinya adalah menggunakan SMS terenkripsi untuk komunikasi antara aplikasi mobile dan layanan , ada yang ada batasan untuk menggunakannya bahkan di areas.We paling pedesaan sangat bersemangat untuk meluncurkan jenis solusi , " kata Himanshu Shah , CTO dari Adarsh Kredit .
wallpaper site
Adarsh akan melengkapi agen dengan Mistral Mobile m - Agen ™ solusi , memungkinkan agen untuk melakukan beragam layanan bagi anggota Adarsh itu . Layanan ini dapat mencakup pembukaan rekening baru , mengambil deposito , pinjaman dan layanan penanganan pembayaran lainnya .
Priyanka Lodha , Managing Director Adarsh , mengatakan, "Kami sangat senang bisa meningkatkan layanan kami kepada anggota dan agen melalui telepon selular . Kami menemukan bahwa Mistral Ponsel memahami kebutuhan kita dan menyampaikan solusi yang unik memungkinkan kita untuk beradaptasi dengan cepat seperti yang kita tumbuh . "
Solusi mobile semakin dilihat sebagai metode utama untuk lembaga keuangan seperti Adarsh Credit untuk menyediakan layanan berbasis agen yang efektif , sehingga meningkatkan jejak layanan mereka , menambahkan lebih banyak deposan dan rekening , dan meningkatkan akses konsumen terhadap jasa keuangan .
Rahul Modi , Tambahan Chief Operating Officer Adarsh , mengatakan " Agen kami akan mendapatkan keuntungan dari antarmuka intuitif pengguna yang bekerja pada fitur ponsel serta smartphone , melalui jaringan operator seluler , dengan atau bahkan tanpa sambungan data. Dan pada titik yang sama , sama-sama , baik pemerintah dan regulator yang memicu adopsi model pelayanan keuangan berbasis agen , juga dikenal sebagai agen - banking , sebagai sarana membawa inklusi keuangan untuk populasi terlayani . "
Ludwig Schulze , CEO Mistral Mobile, mengatakan, "Kami memiliki sejarah panjang di bidang jasa keuangan ponsel di India dating kembali ke hari tim kami di Nokia Money , dan kami senang dapat membangun warisan yang di Mistral Ponsel dengan pelanggan seperti Adarsh ke mendukung perluasan inklusi keuangan dan jasa keuangan bergerak lebih luas di seluruh dunia . Kami bangga untuk bekerja dengan Adarsh Kredit dan mendukung pertumbuhan mereka dalam layanan keuangan mobile. "
" Kami akan memulai jenis baru layanan bagi pelanggan anggota kami , terutama di daerah pedesaan itu akan menjadi sebuah revolusi di sektor keuangan services.As solusinya adalah menggunakan SMS terenkripsi untuk komunikasi antara aplikasi mobile dan layanan , ada yang ada batasan untuk menggunakannya bahkan di areas.We paling pedesaan sangat bersemangat untuk meluncurkan jenis solusi , " kata Himanshu Shah , CTO dari Adarsh Kredit .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar